Warkop Jonet Berbasis Internet Siaap Memanjakan Kaum Muda Bukit Gemuruh

152

 

Laporan Wartawan : Fernando

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan Memasuki tahun 2019ini, kehadiran warung kopi (Warkop) dengan sajian specialty coffee atau kopi moderen mulai ramai di Kecamatan Way Tuba . Hingga saat ini, sudah ada beberapa warkop yang cocok buat anda untuk menyempurnakan kunjungan anda ke daerah berjuluk Ramik Ragom Tersebut.

Selain menu andalan, konsep dan warna interior yang dipilihpun berbeda-beda, ada yang mempercayakan konsep sederhana, elegan bahkan syarat edukasi. Selain itu, tidak sedikit yang menyediakan fasilitas musik dan Tongkrongan Santai untuk menghibur sekaligus menarik hasrat pengunjung.

Salah satu pemilik warkop Joneet in Caffee yang tergolong masih baru yakni Jonet Syahputra , Rabu (30/01/2019) malam mengungkapkan, usaha yang ia geluti ini merupakan cita-citanya sejak dulu.

“Usaha seperti ini sudah menjadi impian sejak dulu. Namun baru bisa dikerjakan hari ini karena baru selesai Merantau di Jakarta juga, selain itu modal juga jadi kendala utama,” terang alumni SMA BUMI SUCI tersebut.

Warkop Jonet ini turut menyediakan fasilitas alat bermain musik lengkap. Menurutnya, selain untuk mencari rezeki, ia juga ingin ikut serta memberikan wadah untuk menunjang kreatifitas anak-anak muda Bukit Gemuruh.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda