YAYASAN PENDIDIKAN MIFTAHUL ULUM BANDAR SARI WAY TUBA LANGSUNGKAN ACARA PELEPASAN ANAK DIDIK MTS DAN MA

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : ANDRE/DEDY

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN keberhasilan pendidikan dinilai dan diukur dari kompetensi peserta didik pada bidang kognitif efektif dan psikomotorik secara berimbang.

Dengan menjalani proses belajar disekolah yang baik dan melaksanakan ujian disekolah, dapat dipastikan pelajar lulus dengan hasil yang baik.

Menurut Himpunan Awak Media KabarSumatera. Co. Id di Lokasi
Usai melaksanakan ujian di sekolah, Yayasan Pendidikan Miftahul Ulum Way Tuba dan Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Way Tuba menggelar acara Pelepasan Siswa Siswi kelas IX Miftahul Ulum angkatan ke-29 & siswa siswi kelas XII MA Miftahul ulum way tuba angkatan ke-5 pada senin (29/04/2019) pagi .

dalam Pantauan KabarSumatera. Co. Id di lapangan Acara ini diisi dengan hiburan Drum band, Tarian dan tarian-tarian adat Lampung,adapun sambutan perwakilan dari pelajar kelas IX dan kelas XII dan ada pula perwakilan dari wali murid.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Way Tuba Slamet Rianto, M.Pd,i mengatakan “untuk anak-anak yang melaksanakan resepsi pelepasan, apapun yang kalian dapatkan di sekolah ini harus kalian kembangkan lagi”.ujarnya.

Lebih lanjut Slamet Rianto M.Pd.i Mengatakan Ada lima universitas yang sudah siap menampung pelajar dari MA Miftahul ulum Way Tuba, Ada dua paserta didik yang sudah terdaftar namanya di antara lima universitas tersebut dari 91 siswa-siswi yang lulus. “Acara pelepasan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” ungkapnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan