BERITA VIDEO!! FENUS ANTONIUS DILANTIK MENJADI KETUA PERBAKIN OKU TIMUR

1322

PALEMBANG Ketua Perbakin Sumsel, H. Alex Noerdin melantik Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Cabang OKU Timur berjumlah 19 orang , Sabtu (10/2) malam, di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. Kepengurusan Perbakin Cabang OKU Timur Periode 2018-2023.

Fenus Antonius,SE resmi dilantik menjadi Ketua (Perbakin) cabang OKU Timur Pelantikan ini langsung di lakukan Oleh Ketua (Perbakin)Sumatera Selatan Hi Alex Noerdin.

Perbakin sendiri merupakan sebuah organisasi dalam cabang olahraga menembak yang bertujuan menanamkan kesadaran dan keinginan serta memupuk kegemaran berolahraga di bidang menembak dan berburu.

Ketua terpilih Perbakin Cabang OKU Timur, Fenus Antonius saat dibincangi Awak Media setelah pelantikan mengatkan, alhamdulilah Pelantikan berjalan lancar mas, serta kami mengucapkan banyak terima kasih atas ajakan ketua umum Perbakin Sumsel H. Alex Noerdin untuk mencoba lapangan tembak sea games”. katanya.

Tokoh pemuda Sumsel yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur ini, memang rutin berolahraga menembak. Menembak sendiri menurutnya bisa mengasah fokus seseorang sehingga memiliki ketajaman pemikiran dalam memecahkan sebuah masalah.

masih di acara yang sama Ketua (Perbakin) Provinsi Sumatera Selatan Hi Alex Noerdin, dalam sambutan berpesan kepada Ketua Perbakin OKU Timur, untuk selalu mengarahkan anggota perbakin OKU Timur bila memiliki Senjata Api Untuk olahraga tidak untuk Gagah Gagahan ya”.Ujar Alex dalam Sambutannya.(Rico)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda